Yang aku Tunggu

saat ku duduk manis sambil memainkan komp didepanku, saat ku sedang asik browsing kau datang dlm benaku menghampiriku, dan duduk disampinku. perasaanku menjadi tak karuan, pikiran yang akan tertuang dalam tulisan, hilang sudah dikepalaku.... perasaanku menjadi tak beraturan, tugasku menjadi tertunda tuk diselesaikan.
entah apa yang ada difikiranku. materi yang tadinya sudah ada hilang sudah. dia seperti pencuri yang mengambil semua miliku. tidak saja mencuri hartakuku, tp dia juga telah mencuri hatiku. ohhh Tuhan, apa artinya semua ini. aku tak tau, kenapa ini semua terjadi....saat dia pergi hatiku mulai kembali membaik dan perasaanku mulai tenang. disaat itulah ku mulai berfikir dan mengira-ira apa arti dibalik semua ini. kenapa dirinya yang samasekali tidak ku kenal bisa menghancurkan ku dengan semudah itu. dalam diriku bertanya-tanya. Apakah ini kelemahan terbesar dalam diriku?. apapun jawabanya yang pasti aku harus segera membenahi semua ini.

kamu yang ku cinta
kamu yang ku sayang
kamu berikanku motivasi
untuk slalu maju, berjuang
mencapai cinta cita kita
ku berharap kelak
setelah selesai kuliah nanti
kita akan bertemu
tuk menjalin sebuah cinta
mengikatnya dalam sebuah janji
yang suci.....

dulu kita sering bertemu, tapi ku tak pedulikan mu, begitu juga denganmu. tapi setelah pertemuan itu ku tidak dapat melupakanmu, dirimu selalu ada dalam bayanganku, namamu melekat dalam hatiku. jika tuhan tidak mengizinkan kita bersatu, biarlah ku simpan memori ini dalam benaku...
kau kan ku jadikan inspirasi dalam hidupku. senyummu yang indah akan ku kenang semampuku.

Komentar