Contoh Surat Lamaran Kerja



Semarang, 14 Februari 2017
Lampiran         : Satu berkas
Perihal             : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth.
Human Resources Department
Bank QNB Kesawan Tbk
Jl. MT Haryono No 729
Dengan hormat,
Dengan ini perkenankanlah saya untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Frontliner, berikut data diri saya :
nama                            :
tempat, tanggal lahir   :
pendidikan                  :
jenis kelamin               :
alamat                          :
Sebagai bahan pertimbangan lebih lanjut, bersama ini saya lampirkan berkas- berkas sebagai berikut,
1.        Daftar Riwayat Hidup;
2.        Fotokopi ijazah pendidikan terakhir;
3.        Fotokopi transkrip nilai;
4.        Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP);
5.        Pas Foto 4x6;
6.        Sertifikat keterampilan.
Demikian surat lamaran pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya untuk menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/ Ibu saya ucapkan terimakasih.
                                                                                                            Hormat Saya,

 untuk lebih lengkapnya download disini
                                                                                               

Komentar